Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan

Kata Kata Romantis Cinta

Kata kata romantis membuat kita menjadi seorang pemikir dengan hati tulus serta banyak memberikan rasa kasih sayang terhadap orang lain, pernah berpikir mungkin jika setiap orang akan mencintai kita jika berbuat baik.

Alangkah indahnya jika pada setiap harinya seseorang memberikan ucapan kata cinta dengan nada romantis kepada pasangannya, sebab dengan begitu dunia ini pasti akan damai tidak akan terjadi peperangan. Sebagian orang menganggap jika suatu perasaan bisa merubah suatu perbuataan di dunia, maka terjadinya peperangan atau juga konflik akan terjadi.

Senandung kata romantis itu bagai sebuah kalimat mengisyaratkan bahwa rasa didalam hati memang sangat tentram, lalu bagaimana jika anda berpikir tidak bisa mengucapkan! Mungkin harus dari sekarang sebab jika tidak kapan lagi, karena hidup ini sangat singkat tapi dengan cara apa kita meninggalkan dunia tersebut.

Untuk itu mengapa tidak memberikan kata kata romantis dibawah ini agar kekasih menjadi makin sayang serta menerima apa adanya, mudah-mudahan bermanfaat bagi semuanya. Silahkan baca karena ocim blog sudah membuat begitu indah untuk di nikmati bersama.

Kata Kata Romantis tentang Cinta
images by google images
Hai, kamu senang minum kopi ya?Soalnya aku nggak bisa tidur ngeliatin kamu(namanya juga rayuan, yang minum siapa, yang begadang siapa....)

Kamu percaya ama cinta pada pandangan pertama gak?? Atau aku perlu ngulang melewatimu lagi?Aku gak pernah percaya pada cinta pada pandangan pertama, hingga kamu melintas di depanmataku..

Kamu punya peta gak sih?? Soalnya aku terus tersesat di matamu nih.

Lukisan emang bisa ngejelasin ribuan kata.
Tapi saat aku ngeliat kamu, gak ada kata-kata satu pun di dunia ini yang bisa ngejelasin.

Kalo kamu jadi coca-cola. Kayaknya aku bakal kehausan terus deh..

Tau gak, kayaknya badan kamu terbuat dari 90% air, ya??
Soalnya kamu bikin aku kehausan nih!!

Kalo aku jadi kanibal Sumanto, aku pasti menghabisi kamu deh.
Habis kamu menggoda banget sih.

Suara merdu, untuk didengarkan
Panorama elok, untuk dilihatkan
Sedang cinta sejati, untuk dirasakan
Oleh hati yang murni
Bersih dari nafsu dan berahi

Cinta, karya indah Sang Pencipta
Dimulakan di surga…
Dirasukkan dalam jiwa Adam dan Hawa
Lalu dianak-pinakkan ke setiap jiwa
Dengan kadar yang berbeda…

Jika semuanya setuju pasti semua akan menjadikan cinta itu senjata paling ampuh untuk menciptakan kedamaian di muka bumi, tidak itu saja para manusia akan hidup rukun dalam berdampingan di suatu kehidupan ini. Itu adalah sedikit kata kata romantis bisa saya berikan pada kesempatan kali ini, para waktu berikutnya akan kami update kembali agar lebih banyak.

edit post icon Suka artikel ini? Bagikan :

Baca Juga