Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
banner 30-11-2014

Kumpulan SMS Lucu dan Gokil Terbaru

Kumpulan sms lucu dan gokil terbaru adalah suatu perkataan dimana nantinya pastinya diisi kalimat-kalimat humor membuat orang tertawa. beberapa orang yang senang kirim perihal lucu melewati sms yang tujuannya menghibur orang lain atau sebatas iseng saja.

pada postingan terbaru saat ini ocim blog akan membagikan sms lucu dan gokil melewati catatan ini. semoga saja artikel tersebut memang sungguh-sungguh lucu serta bisa menghibur beberapa sahabat pembaca seluruhnya.

Kumpulan SMS Lucu dan Gokil Terbaru

sms lucu dan gokil adalah di antara langkah yang dapat anda kerjakan didalam pesan singkat yang dapat di kirim pada rekan anda, teman dekat, keluarga maupun kekasih anda. sms gokil ini mudah-mudahan dapat membikin orang yang baca bisa ketawa terpingkal-pingkal. dari pada anda melamun, resah gelisah atau bimbang yang segalau-galaunya lebih anda saling kirim sms lucu saja, sapa tahu membaca sms lucu anda dapat terinspirasi bikin perihal yang seru.

burung gelatik makan keripik, elo cantik namun munafik, makan keripik serta buah cempedak, basic munafik muke luh seperti badak !

ku terpana menatapmu, jantungku berdegup keras, nafasku terhenti, apakah benar seluruh yang ku rasakan ini ? ku beranikan diri ajukan pertanyaan padamu. anda kentut ya ?

bila anda marah keluarkanlah kemarahanmu, bila anda sedih keluarkanlah rasa sedihmu, bila anda benci keluarkanlah kebencianmu ! namun ingat, bila anda malu janganlah keluarkan kemaluanmu !

sesudah mobil esemka berhasil di th. 2012 dapat segera diluncurkan jenis baru yang gampang dikendarai, lebih empuk serta nyaman… espege…

gile nih hari lebaran, sangat banyak yang minta maaf sampai tadi saja gue dari atm, tuh atm juga minta maaf “maaf saldo anda kurang”

ada cewek akan buka pakaian di depan pastor. pastor : “maaf nona, saya ini pastor.. ”. si cewek tetep nekat buka pakaian, sampai bugil. pastor : “maaf tuhan, saya ini laki-laki…”

disaat bibir saling beradu, serta gelora nafas memburu, serta lentiknya jemari menyentuh lubang itu, oh romantisnya bermain suling bambu.

guru : “ayo, bagaimana tanda-tanda gunung berapi yang tetap aktif ?”. murid : “di-miscall saja bu, jika nyambung bermakna aktif…”

a : “kenapa anda menentukan tepi kolam ini sebagai area anda membaca ?”
b : “agar saya dapat dengan gampang membasahi jari saat saya pingin membalik halaman buku yang saya baca. ”

persahabatan yaitu layaknya kencing di celana anda, tiap-tiap orang bisa melihatnya, namun cuma anda yang dapat rasakan kehangatannya.

wanita itu rumit. ingin putih, namun tidak akan keputihan. menampik kekerasan, namun ogah sama yang lembek

anda menuduh seseorag ? ingat azas praduga tidak bersalah. anda menyukai seseorag ? ingat azas praduga tidak berbalas

gak usah janjiin bintang, matahari serta bln. buat aku, cukup janjiin anda akan senantiasa bersamaku dibawah cahayanya.

pemuda serta pemudi, ingat kata iklan minyak kayu putih itu : bikin anak ? janganlah coba-coba

aduh kasihan burung nuriku tidak ku tahu terbang kemana, aduh kasihan nasib diriku pacar tersayang tak tahu dimana

kata polisi ciuman itu masalah, kata dokter ciuman itu virus, kata pelaut ciuman itu arus, kata astronot ciuman itu taurus, kata guru ciuman itu rumus, namun kata cinta ciuman itu mesti.

cinta sejati yaitu cinta yang cuma mempunyai area untuk dua orang saja serta tidak ad area untuk orang ketiga

lain sayang anak dengan sayang istri ? jika sayang anak, celananya dinaikin. jika sayang istri, celananya diturunin !

teori logis mengapa wanita lebih menentukan kecantikan dari pada kepintaran ? dikarenakan jumlah cowo bodoh semakin banyak dari cowo buta

pelanggan yth. periode aktif hidup anda dapat segera habis, saldo dosa anda telah melalui batas. segera isi lagi iman anda di tempat tinggal ibadah paling dekat sebelum saat nyawa anda di blokir.

tali beha itu lucu ya ? ? jika ditutup dapat mengencangkan 2 buah benda, namun jika di buka dapat mengencangkan satu benda

langkah paling baik untuk mengingat lagi th. pacar atau istri kita yaitu dengan melupakannya sekaliii saja

bukan hanya dikarenakan anda cantik yang mengakibatkan saya cinta, namun dikarenakan saya cinta, anda tampak cantik.

diperlukan segera ! lelaki atau wanita wajahnya menarik, serta bersedia lakukan casting untuk sampul buku ‘yasin’ edisi bln. maret

lelaki itu kaya bluetooth, kitika anda disampingnya, maka kalian selalu terkait. namun saat anda jauh mereka dapat melacak jalinan yang baru

saya mempunyai duit untuk hidup makmur hingga akhir hayat saya, itu bila saya hidup cuma hingga senin depan

saya tak lagi mengulang kekeliruan 2 x. terkadang tiga kali, empat kali, namun tidak dulu 2 x

wanita cuma memerlukan sesuatu benda selama 3, 5 inci untuk memperoleh kepuasan. benda itu bernama kartu kredit

waktu tetap sekolah diriku mengerti, “rajin pangkal pandai”. saat mulai bekerja saya memahami, “hemat pangkal kaya”. sesudah menikah saya tahu, “nikmatnya pangkal paha”
dia katakan : cinta itu buta. maksud sebenarnya : bila kelak saya salah jamah, mengertilah.

pagi ini gw bangun di antara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok tetap ada yg kurang ya. sesudah gw mencari kemana2 selanjutnya gw tau itu siapa. orang itu yaitu kamu

tuhan tolong bantu dia memejamkan matanya, temani didalam mimpi indahnya supaya besok pagi dia terbangun dengan senyum maniznya, berikan padanya bahwa ku pingin lantas kekasih yang paling baik untuknya

barangkali itulah sebagian koleksi sms lucu dan gokil yang bisa ocimnet.blogspot.com hadirkan untuk saat ini. semoga yang sudah kami berikanlah ini dapat sedikit berikan nuansa humor di antara anda serta teman-teman anda.

edit post icon Suka artikel ini? Bagikan :

Baca Juga