Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan

Pantun Gombal Cinta Romantis

Pantun gombal adalah postingan terbaru dari ocimblog.com kali ini dikarenakan didalam sekian hari kebelakang kata ini kerap dicari oleh beberapa netter di indonesia, memang sebelumnya ocim sudah membuat postingan serupa tentang pantun lucu dan pantun sedih. pada masa saat ini pantun dipakai untuk hiburan terutama ditelevisi, acara komedi ovj kerap memakainya terutama andre taulani yang beberapa orang menyebut dirinya raja gombal.

Dikarenakan admin sendiri tengah gombal pada pacar, maka dari itu lantas terinspirasi untuk bikin tulisan ini untuk diberikan pada sahabat seluruh. adakah dari kalian yang tengah jatuh cinta atau pingin menembak gebetannya ! bila demikian teman-teman tidak salah membaca tulisan menarik ini, segera saja untuk yang pingin tahu pantun gombal baca di bawah ini serta bagikan pada teman-teman yang lain.

ada odong-odong, nabrak tukang jamu.
akan dong, ditembak anda.

miara kebo, di depan gerbang.
gak dapat bobo, bila belum denger nada abang.

dipukulin sapu, dikarenakan nyolong.
gapapa deh sepupu, yang mutlak kinclong.

kulit memerah, ditempel salonpas.
yang pakaian merah, jangan sempat terlepas.

turun bero, dikarenakan kayang.
gak akan di panggil gan, maunya ayang.

kondangan di menteng, harus pakai batik.
abang ganteng, cocoknya sama neng yang cantik.

Pantun Gombal


sarapan ayam panggang, di kota kembang.
janganlah hanya pegang-pegang, kawinin dong bang.

belah duren, didalam kamar.
abang keren, akan dong di lamar !

fansnya pada nyengir, dapet cium dari lady gaga.
neng telah lama naksir, namun kok belum ditembak juga ?

beli lobak, di pasar ikan.
gapapa deh neng yang nembak, asal kita balikan.

lantas orang ada, terkadang berat.
anda senantiasa ada, meskipun saya melarat.

beli layang-layang, tokonya telah geser.
senyum di wajahmu sayang, yaitu yang terindah.

latihan kayang, diatas meja makan.
senyummu sayang, sungguh menggetarkan.

jualan brownis, di jembatan layang.
hai neng manis, sini abang sayang.

lagi ngarsip, terlebih ketumpahan lodeh.
daripada repot gosip, kita jadian saja deh.

Demikian postingan terbaru bisa saya sampaikan walaupun pantun gombal diatas cuma beberapa tapi mudah-mudahan bermanfaat bagi semuanya, terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung kembali di lain kesempatan.

edit post icon Suka artikel ini? Bagikan :

Baca Juga