Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan

Pelawak Senior Mamiek Prakoso Meninggal Dunia di Solo

edit post icon Suka artikel ini? Bagikan :
Pelawak Senior salah satu anggota Srimulat Mamiek Prakoso dengan kata lain Mamiek Podang, meninggal dunia di RS Brayat Minulyo, Solo. Belum ada info resmi dokter. Tetapi pihak keluarga menyebutkan Mamiek menanggung derita masalah lambung.

Adik kandung Mamiek, Didi Kempot, menyampaikan Mamiek meninggal dunia pd Minggu (3/8/2014) seputar jam 14.35 WIB, di RS Brayat Minulyo Solo. Mamiek wafat ditunggui oleh keluarga serta kerabat.

"Kami tak menganggap Mas Mamiek pergi secepat ini. Kami tak tahu dengan cara tentu dia menanggung derita penyakit apa diakhir hayatnya. Dokter lebih memahami. Tadi yang saya ketahui, dia dirawat lantaran masalah lambung," tutur Didi Kempot pada wartawan.

Hal sama juga di sampaikan oleh Eko Gudel, adik Mamiek yang lain. Menurut Eko, Mamiek tetap tampak tegar serta banyak canda sepanjang dua hari dirawat di RS Brayat Minulyo. Tetapi tadi siang Mamiek alami muntah darah serta pada akhirnya hembuskan napas paling akhir.
Pelawak Senior Mamiek Prakoso Meninggal Dunia di Solo

"Sebelum saat dirawat di Solo, H-2 lebaran pernah dirawat di Ngawi tetapi lalu minta pulang cocok hari lebaran. Tiga hari kemarin, dia alami sakit lagi serta setelah itu di kirim ke rumah sakit di Brayat Minulyo ini. Sepanjang perjalanan dari Ngawi ke Solo, pernah berkunjung di suatu rumah sakit di Sragen lantaran alami kesakitan," tutur Eko.

Sekarang ini jenazah Mamiek tengah disucikan serta setelah itu bakal dibawa ke rumah duka di Sidowayah, Ngawi. Gagasannya jenazah Mamiek bakal dimakamkan di Ngawi, Senin besok.

Mamiek yaitu anak dari komedian kenamaan, Ranto Edi Gudel. Berbarengan saudara-saudara salah satunya Sentot Selino, Didi Kempot, Eko melanjutkan kiprah keluarga didunia seni. Sampai meninggal dunia, Mamiek meninggalkan lima orang anak.

Baca Juga